Jadi Pemimpin di Ruang Ganti, Mike Maignan: Saya Mike, dan Ibra adalah Ibra

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Nov 2023, 05:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditunjuk sebagai pemimpin di ruang ganti, Mike Maignan enggan dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia berkilah, “Saya adalah Mike dan Ibra adalah Ibra”

AC Milan saat ini sedang dalam periode yang sulit, dimana skuad rossoneri sedikit mengalami penurunan kepercayaan diri setelah menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat laga awal di semua kompetisi.

Dalam momen ini, mereka tentu sangat merindukan Zlatan Ibrahimovic yang dikenal selalu mampu menjadi sosok yang dapat membangkitkan semangat tim.

Sebagai buktinya, di musim lalu saat Ibra harus menghabiskan waktunya di ruang ganti, dan Milan dalam kondisi terpuruk, pemain asal Swedia tersebut masuk ke ruang ganti dan memberikan ‘keajaibannya’.

Di momen tersebut, Milan berhasil bangkit dengan mengalahkan Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya. Tidak hanya itu, rossoneri juga berhasil melaju ke babak semi-final Liga Champions, sebelum akhirnya dikalahkan Inter Milan.

Kini beban tersebut dipikul oleh Mike Maignan sebagai pemain senior. Meskipun begitu, dia tetap merasa kehilangan sosok Ibra.

"Saya adalah Mike dan Ibra adalah Ibra. Saya adalah seorang pemimpin alami, saya memberikan yang terbaik dari diri saya. Kami kehilangan Ibra, yang merupakan seorang pemimpin, namun tim ini memiliki pemimpin-pemimpin lainnya.”

“Saya sangat menghormatinya, tetapi masa lalu adalah masa lalu. Saya senang berada di sini. Kami belum mulai berbicara karena saya pikir ini bukan momen yang ideal bagi saya dan klub."

Artikel Tag: Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pemimpin-di-ruang-ganti-mike-maignan-saya-mike-dan-ibra-adalah-ibra
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini