Jadi Pemain Paling Konsisten di Tottenham, Dier Bongkar Rahasianya

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Okt 2022, 08:06 WIB
Dier

Eric Dier (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eric Dier membongkar rahasia start kuatnya di era Antonio Conte dan defender internasional Inggris tersebut menjadi salah satu pemain konsisten di Tottenham saat ini.

Eric Dier menjadi salah satu pemain paling konsisten di Tottenham musim ini di saat timnya juga menorehkan start terbaik di Premier League selama hampir 60 tahun terakhir. Sang defender pun tak segan membongkar rahasianya.

“Banyak tidur, makan yang baik, minum banyak air,”ujar Dier via Daily Mail yang membagikan rahasia mengatasi jadwal padat timnya menjelang perhelatan Piala Dunia November mendatang.

“Saya suka tidur siang, saya melakukannya setiap hari selama 45 menit. Itu bagus untuk saya. Delapan atau sembilan jam di malam hari dan 45 menit di siang hari segera setelah latihan.

“Itu membuat saya lebih baik di sisa hari, saya tidur saat saya ingin. Rekan-rekan yang lain juga demikian. Bahkan beberapa juga melakukannya lebih banyak. Pemain dari Amerika Selatan mereka sangat menyukainya.”

Sang bek tengah telah tampil di setiap menit di 10 pertandingan pertama Spurs di Premier League dan empat laga Liga Champions dengan hanya 12 menit saja ia melewatkannya. Dengan dua penampilannya untuk timnas Inggris di Liga Negara, bek tengah 28 tahun tersebut telah bermain selama hampir 24 jam di pertandingan kompetitif dalam 70 hari.

“Banyak pertandingan yang harus dimainkan hingga jeda, ini luar biasa jadi kami harus menjaga diri kami secara fisik, mental. Klub memenuhi semua kebutuhan kami. Jadi tergantung pada kami untuk mengambil manfaatnya.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pemain-paling-konsisten-di-tottenham-dier-bongkar-rahasianya
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini