Jadi Pemain dan Pelatih, Jay Spearing Jelaskan Dua Perannya di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 09:21 WIB
Jadi Pemain dan Pelatih, Jay Spearing Jelaskan Dua Perannya di Liverpool

Jay Spearing via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebagai pemain dan pelatih di Liverpool, Jay Spearing menjelaskan bahwa dia memiliki tanggung jawab ganda yang menuntut keseimbangan yang baik antara performa di lapangan dan kontribusinya sebagai bagian dari staf pelatih.

Membahas tanggung jawabnya di Liverpool, Jay Spearing menjelaskan: "Sebagian besar peran saya adalah berbicara dengan para pemain setiap hari dan menghubungi mereka untuk memastikan mereka baik-baik saja, melihat bagaimana perasaan mereka dan apa yang mereka pikirkan tentang sepak bola.

"Contohnya, beberapa dari mereka berada dalam performa terbaiknya setelah menjuarai Piala Carabao dan mungkin dua hari kemudian kembali berlatih bersama tim U21. Begitulah sepak bola bekerja, bukan karena mereka tidak bermain bagus.

"Jadi, yang terpenting adalah kesiapan mental untuk beradaptasi dan Anda harus berusaha menjaga mental tetap stabil dan siap ketika kesempatan berikutnya tiba. Peran saya juga membimbing mereka melalui berbagai momen dan tantangan dalam permainan."

Spearing menyampaikan bahwa ada berbagai jenis momen dalam permainan yang harus dipahami oleh para pemain itu sendiri.

"Ada berbagai jenis momen dalam permainan yang harus mereka pahami sendiri, namun saya mencoba membimbing dan mengajari mereka sehingga ketika saya berada di samping sebagai asisten manajer, mereka dapat mencoba mengendalikan permainan itu dengan sendirinya," tambahnya.

"Kami mencoba untuk benar-benar memeras setiap milimeter yang ada dari mereka untuk memberikan mereka kesempatan terbaik untuk pergi dan bermain bagi klub ini, dan jika bukan klub ini, di klub di tempat lain. Namun tujuannya adalah untuk mencoba membantu mereka mencapai potensi tertinggi dan sejati mereka.

"Jika kami terus melakukan itu, maka saya yakin klub ini akan terus sukses."

Artikel Tag: Jay Spearing, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pemain-dan-pelatih-jay-spearing-jelaskan-dua-perannya-di-liverpool
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini