Jadi Pemain Brasil Ketiga Madura United, Ini Target Cleberson de Souza

Penulis: Dayat Huri
Senin 06 Jun 2022, 03:00 WIB
Pemain Brasil ketiga Madura United, Cleberson Martins de Souza

Pemain Brasil ketiga Madura United, Cleberson Martins de Souza/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United meresmikan pemain asal Brasil ketiga mereka untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan. Pemain tersebut adalah Cleberson Martins de Souza yang telah diperkenalkan secara resmi melalui akun resmi klub.

Pemain yang terakhir memperkuat Ituano di Serie B Brasil itu sudah mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan barunya. Dia mengaku beruntung mendapat kesempatan bermain di luar Brasil. Sebab, sepanjang karir profesionalnya ia selalu bermain di divisi satu atau dua Brasil.

"Saya lihat kesempatan datang untuk main di sepak bola Asia. Saya dapat tim besar di Liga Indonesia dan saya ingin berprestasi bisa menjadi juara dengan Madura United," kata pemain berusia 29 tahun itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sepanjang karirnya, dia sudah enam musim bermain di Serie A Brasil dan lima musim di Serie B Brasil. Dia pun antusias menjalani musim perdana di luar negara asalnya.

"Saya lihat negara Indonesia ini bagus dan luas. Saya juga diterima dengan baik dengan orang-orang di sini," ujarnya.

Sebagai bek tengah, Cleberson bakal jadi kekuatan tambahan di lini pertahanan Laskar Sape Kerrab. Dia menambal posisi yang ditinggalkan Jaimerson da Silva yang resmi dilepas pada bursa transfer kali ini.

"Saya akan profesional karena support dari penggemar Madura United. Saya jadi termotivasi bisa berprestasi di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Madura United. Saya sangat bersemangat untuk tim ini berprestasi di sepak bola Indonesia dan mencapai target untuk jadi juara," tandasnya.

Dengan masuknya Cleberson, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bakal mengandalkan trio Brasil untuk Liga 1 musim depan. Sebelumnya, mereka telah terlebih dahulu meresmikan dua pemain asal Negeri Samba, yaitu Luiz Marcelo alias Lulinha dan Hugo Gomes alias Jaja.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, cleberson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pemain-brasil-ketiga-madura-united-ini-target-cleberson-de-souza
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini