Jadi Pelatih Sassuolo, Davide Ballardini Ngaku Nggak Bisa Tidur

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 15:30 WIB
Davide Ballardini

Davide Ballardini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih baru Sassuolo, Davide Ballardini mengaku jika dia hampir tidak pernah tidur sejak penunjukannya sebagai pelatih Neroverdi pada hari Jumat kemarin.

Davide Ballardini dikenal sebagai pelatih spesialis bertahan di Serie A, dimana dia pernah menangani beberapa tim Serie A yang hampir terdegradasi, namun berhasil diselamatkan di paruh kedua Liga Italia.

Ballardini secara resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Sassuolo, dimana dia menandatangani kontrak jangka pendek hingga akhir musim 2023-24. Ia memiliki 12 pertandingan tersisa untuk membawa tim menjauh dari zona degradasi.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, dia bagaimana ketertarikan dari tim neroverdi dan perasaannya bergabung di Mapei Stadium. Dia pun mengaku jika nggak bisa tidur sejak menerima tawaran dari Neroverdi.

"Mereka mendekati saya dan saya sangat senang, karena tim ini dikenal sebagai klub yang berada dalam situasi yang pernah saya alami,” ujar Ballardini.

“Saya juga mengatakan kepada rekan-rekan saya bahwa kami mungkin tidak akan menerimanya jika bukan klub sekelas neroverdi. Saya sangat senang bahwa mereka memikirkan kami.”

"Saya kurang tidur karena kami telah menyaksikan begitu banyak pertandingan. Ketika kami tiba, kami mencoba untuk membuat diri kami dikenal oleh para pemain, kami mencoba untuk membuat mereka memahami apa yang kami minta dari mereka.”

“Tentu saja, Anda tidak dapat mengubah segalanya dalam dua hari, Anda mungkin melihat dua aspek yang jelas, serangan dan pertahanan."

Artikel Tag: Davide Ballardini, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pelatih-sassuolo-davide-ballardini-ngaku-nggak-bisa-tidur
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini