Jadi Pelapis Kane, Carlos Vinicius Diminta Bersabar Tunggu Kesempatan

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Okt 2020, 13:43 WIB
Carlos Vinicius

Carlos Vinicius telah mulai berlatih dengan Tottenham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Rivaldo, legenda Brazil mengirimkan pesan pada striker anyar Tottenham, Carlos Vinicius yang direkrut sebagai pelapis sekaligus pesaing Harry Kane di lini serang Spurs.

Sang striker bergabung dengan Spurs sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari klub Portugal, Sporting Lisbon. Legenda Brazil tersebut memperingatkan kompatriotnya tersebut supaya bersabar dan mengambil kesempatan saat datang kepadanya.

Jose Mourinho akhirnya mendapatkan striker yang dinantikan sejak lama sebagai pelapis dan kompetitor untuk Kane. Transfer  Carlos Vinicius terjadi di saat-saat terakhir bursa.

Sang striker dipastikan akan menjadi pelapis Harry Kane dan ia harus bersabar dan saat kesempatan diberikan padanya maka ia harus siap menurut juara Piala Dunia, Rivaldo.

“Carlos Vinicius merupakan rekrutan kejutan Spurs dari Benfica dan banyak yang menyebut ia direkrut sebagai cadangan Kane,”ujar Rivaldo seperti dikutip Football.london.

“Sang striker mungkin membutuhkan waktu untuk beradaptasi sebelum mulai bermain jadi ia harus fokus berlatih dan menunggu kesempatannya dan saya yakin itu akan datang.

“Spurs mengikuti banyak kompetisi jadi ia akan dipanggil cepat atau lambat.

“Harry Kane memiliki beberapa masalah cedera dalam beberapa musim terakhir, jadi striker Brazil tersebut mungkin bisa dipanggil setiap saat dan harus siap untuk mengambil kesempatannya saat datang.”

Selama bergabung dengan Benfica, sang striker mencetak 18 gol dalam 33 pertandingan di liga dan kini dipinjamkan ke Tottenham dengan nilai transfer sebesar 2,7 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 240 Miliar).

Artikel Tag: Carlos Vinicius, Rivaldo, Tottenham

1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini