Jadi Pahlawan Newcastle, Eddie Howe Puji Performa Anthony Gordon

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 06:26 WIB
Anthony Gordon.

Anthony Gordon. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Anthony Gordon pada laga kontra Manchester United.

Newcastle United kembali meraih menuai hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di St James Park, Sabtu (2/12) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Newcastle pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon.

Tak berselang setelah laga usai, Eddie Howe secara khusus memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Gordon. Howe mengaku ikut bahagia atas keberhasilan Howe mencetak gol kemenangan bagi timnya dan menilai sang pemain layak untuk mendapatkan pujian.

"Sejak hari pertama ketika ia bergabung dengan klub, Anda dapat melihat gairah yang ia miliki dan keinginannya untuk meraih kesuksesan. Dia bekerja keras setiap hari dan terkadang kami harus mengeluarkannya dari lapangan latihan," kata Howe kepada TNT Sports.

"Menghadapi seorang pemain bertahan yang sangat baik hari ini dalam diri Wan-Bissaka, ia kembali tampil sangat baik, secara fisik ia sangat baik hari ini. Itu adalah pertarungan yang sangat bagus antara mereka berdua."

"Saya bahagia dia mencetak gol dan mendapatkan pengakuan yang pantas dia dapatkan."

Dengan hasil ini, Newcastle untuk sementara naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Anthony Gordon, Newcastle United, Manchester United, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-newcastle-eddie-howe-puji-performa-anthony-gordon
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini