Tatarusanu Akui Sudah Pelajari Teknik Penalti Lautaro Martinez

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 11:48 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu berhasil menggagalkan eksekusi penalti Lautaro Martinez saat AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Inter (8/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciprian Tatarusanu mengaku sempat mempelajari Lautaro Martinez setelah menjadi pahlawan AC Milan saat bermain imbang 1-1 dengan Inter dalam Derby della Madonnina Senin (8/11) dini hari tadi di San Siro.

Rossoneri memiliki peluang melangkahi Napoli setelah pasukan Luciano Spalletti ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona, namun kedua tim justru terus meraih hasil sama. Kendati demikian, armada Stefano Pioli sempat hampir meraih kemenangan atas Inter saat tembakan Alexis Saelemaekers membentur tiang gawang.

Pada akhirnya, penyelamatan penalti Tatarusanu yang menggagalkan gol Martinez dari titik putih pada babak pertama berpengaruh krusial dalam pertandingan dan sang penjaga gawang benar-benar telah mencuri perhatian belakangan ini. Saat berbicara kepada DAZN, ia pun membagikan pandangannya mengenai situasi tersebut.

"Kami mempelajari Lautaro dengan sangat baik bersama staff penjaga gawang, saya senang. Kami juga mempelajari Calhanoglu, tetapi dia juga mengenal saya (tertawa). Saya memberikan seluruh kemampuan saya untuk terus seperti ini," ujarnya.

Soal hubungannya dengan Mike Maignan, pemain internasional Rumania tersebut menyatakan: "Dia merayakannya karena dia tahu artinya menyelamatkan penalti bagi seorang penjaga gawang. Hubungan kami sangat bagus. Saya berusaha membantunya saat dia datang, saya berbicara bahasa Prancis dan tak mudah baginya berpindah negara dan liga. Dia mengawali dengan bagus, dia sangat bagus. Kemudian sayangnya dia terluka, saya berlatih agar selalu siap, peluang datang dan saya senang bermain di level ini."

Tatarusanu mungkin akan memerlukan beberapa aksi beruntun untuk mendapatkan performa terbaiknya, yang mulai terlihat sekarang. Maignan akan menepi selama dua bulan lagi sehingga jika ia bisa mempertahankan permainannya, maka Milan tidak akan perlu khawatir dengan area kiper mereka.

Artikel Tag: Tatarusanu, martinez, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-milan-imbang-lawan-inter-tatarusanu-akui-pelajari-martinez
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini