Jadi Pahlawan Kemenangan Prancis, Deschamps Sarankan Hernandez Perbaiki Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 08:24 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski dengan aksi heroiknya Jum'at (8/10) dini hari kemarin dalam kemenangan 3-2 Prancis atas Belgia pada laga semifinal UEFA Nations League, pelatih Didier Deschamps menyorot area yang perlu diperbaiki bek sayap AC Milan Theo Hernandez.

Hernandez mendapat kesempatan mencatat penampilan keduanya bersama tim nasional Prancis dalam kemenangan mereka atas Belgia di Allianz Stadium, dan ia mencuri perhatian dengan mencetak gol penentu pada masa injury time dengan tembakan keras dari sisi kiri area penalti yang meluncur ke sudut gawang.

Momen tersebut jelas begitu berkesan dan menjadi kado terbaru bek kiri 24 tahun tersebut yang terus bertambah kuat dari waktu ke waktu dan kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pada posisi tersebut, namun Deschamps memilih memainkannya sebagai gelandang kiri dalam skuatnya.

Deschamps pun berbicara kepada SportMediaset mengenai Hernandez dan menegaskan bahwa ia selalu berpikir tentang memilihnya masuk dalam pasukannya, namun sang pelatih mengindikasikan satu area pada permainan bintang Milan tersebut yang membuatnya mengurungkan niatnya, meskipun ia akhirnya memanggil sang pemain ke timnas.

"Saya selalu memasukkannya dalam seleksi skuat awal, tetapi ada kompetisi yang ketat di sana. Saya sudah memikirkannya cukup lama, dia bermain dengan sangat baik dan ia terus melakukannya, meskipun ia harus memperbaiki kemampuan bertahannya," tuturnya sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Artikel Tag: Hernandez, Deschamps, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-prancis-deschamps-sarankan-hernandez-perbaiki-ini
3574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini