Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Erik ten Hag Puji Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 10:58 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik Rasmus Hojlund pada laga kontra Luton Town tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (18/6) malam WIB, the Hatters kalah dengan skor tipis 1-2. Dua gol kemenangan MU pada laga tersebut diborong oleh Rasmus Hojlund di menit pertama dan ketujuh. Sementara satu-satunya gol balasan Luton dicetak oleh Carlton Morris di menit ke-14.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Hojlund. Sang manajer menegaskan bahwa sejak awal, ia tidak pernah meragukan kualitas penyerang asal Denmark tersebut.

"Kami selalu percaya bahwa ia adalah seorang penyerang yang fantastis dan memiliki kemampuan yang luar biasa," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia masih sangat muda dan dia membutuhkan adaptasi dan dia tidak beruntung dan kami tidak beruntung dengan keputusan yang dibuat terhadapnya, misalnya, penalti yang seharusnya dia dapatkan saat menghadapi Arsenal, saat menghadapi Brighton dia mencetak gol yang dibatalkan dan tidak ada yang tahu pasti apa alasannya."

"Ketika Anda tidak mencetak gol, ada sesuatu yang terjadi dengan kepercayaan diri Anda. Namun, ia adalah seorang yang berkarakter kuat dan itulah yang Anda lihat saat ini. Ia terus berjuang dan terus bekerja untuk penampilan yang lebih baik. Dan sekarang dia mencetak gol dan sekarang dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan terlihat bahwa setiap bola yang ia tendang selalu masuk."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Luton Town, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-mu-erik-ten-hag-puji-rasmus-hojlund
1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini