Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Harvey Elliott Buat Selebrasi Unik

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 20:15 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Harvey Elliott Buat Selebrasi Unik

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Anda mungkin bertanya-tanya seperti apa selebrasi Harvey Elliott setelah gol kemenangannya bagi Liverpool di laga melawan Crystal Palace, dan Ibrahima Konate bisa memberi sedikit pencerahan untuk kita semua.

Pemain berusia 20 tahun ini mencetak gol pertamanya musim ini di kandang Crystal Palace, mengamankan kemenangan comeback yang berharga dan hasratnya untuk membawa timnya unggul terlihat jelas oleh semua orang.

Elliott tidak membuang waktu untuk menghampiri pendukung The Reds di tribun tandang setelah mencetak gol pada menit ke-91, dengan melakukan selebrasi lutut tergelincir dan kemudian dipeluk oleh rekan satu timnya.

Namun ketika keadaan sudah tenang dan dia memiliki ruang untuk dirinya sendiri, dia kembali melakukan selebrasi dengan mengacu pada serial anime Jepang, Dragon Ball Z.

Ibrahima Konate dengan baik hati menggambarkan adegan itu, menunjukkan gerakan Kamehameha dari serial TV, yang digunakan Harvey Elliott sebagai inspirasi selebrasinya.

Jurus Kamehameha merupakan serangan finishing yang paling banyak digunakan di serial anime dan merupakan teknik khas Goku, salah satu karakter utama.

Ini terbentuk ketika tangan yang ditangkupkan ditarik dan dikonsentrasikan pada satu titik, seperti yang Anda lihat dilakukan Elliott, dan kemudian tangan didorong ke depan untuk menembakkan pancaran energi yang kuat.

Konate adalah penggemar berat anime dan dia sendiri yang sering melakukannya dengan gerakan-gerakan di lapangan, dan dia secara teratur memposting gerakan-gerakan dari berbagai serial di media sosial setelah kemenangan Liverpool.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Harvey Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-liverpool-harvey-elliott-buat-selebrasi-unik
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini