Jadi Pahlawan Kemenangan Dortmund Atas Hertha, Gregor Kobel Puji Modeste

Penulis: Ezi Yulia
Senin 29 Agu 2022, 07:30 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gregor Kobel melayangkan pujiannya untuk Anthony Modeste setelah penyerang berusia 34 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan Borussia Dortmund atas Hertha Berlin pada Sabtu (27/8/2022).

Anthony Modeste mencetak satu-satunya gol pada laga Borussia Dortmund melawan Hertha Berlin sehingga sekaligus menjadi penentu kemenangan bagi tim Edin Terzic tersebut. Berkat kontribusinya tersebut, pemain yang baru bergabung dengan BVB musim panas ini dari FC Koln langsung mendapatkan pujian dari Gregor Kobel. Bukan hanya kemampuannya dalam menyerang, Kobel juga memuji kontribusi Modeste dalam membantu lini pertahanan tim.

"Tony sangat fokus sejak dia tiba di sini. Dia memiliki kualitas luar biasa di dalam kotak, sangat berbahaya di udara, kuat secara fisik dan saya selalu senang ada dia di depan saya saat lawan mengeksekusi bola mati karena dia membantu mencegat bola. Jadi bukan hanya golnya yang penting bagi kami hari ini. Dia akan semakin berkembang dalam perannya bersama kami," kata Kobel.

Meski hanya mampu menang tipis 1-0, Kobel mengaku puas karena yang terpenting baginya adalah mereka berhasil membawa pulang tiga poin.

"Saya tidak peduli apakah itu 1-0 atau 4-3, yang terpenting kami menang. Kami membuat sulit diri kami sendiri hari ini. Akan lebih baik jika kami mencetak gol lebih awal, itu akan memberi kami sedikit lebih banyak ketenangan dan kontrol dalam permainan kami. Kami bertahan dengan sangat baik dan tidak membiarkan mereka memiliki terlalu banyak peluang. Itu adalah salah satu penampilan kami yang lebih baik sejauh musim ini. Kita bisa terus bermain seperti ini," jelas Kobel.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, anthony modeste, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-dortmund-atas-hertha-gregor-kobel-puji-modeste
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini