Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Griezmann Torehkan Rekor ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Feb 2019, 10:31 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Griezmann Torehkan Rekor ini

Griezmann merayakan golnya ke gawang Rayo Vallecano (foto:Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann kembali tampil sebagai pahlawan kemenangan Atletico Madrid kali ini gol tunggalnya yang membawa timnya meraih tiga poin sempurna atas Rayo Vallecano. Berkat golnya tersebut sang striker resmi menempati urutan kelima pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klubnya.

Setelah sempat kesulitan membobol pertahanan lawan di 73 menit pertama di Rayo Vallecano, Atleti kembali diselamatkan oleh Antoine Griezmann karena berhasil menyumbangkan gol kemenangan guna mengamankan tiga poin penting. Gol yang disarangkan Griezmann bukanlah ciri khasnya karena memanfaatkan bola pantul dari defender Rayo. Ini merupakan gol ke-12 sang striker di La Liga musim ini dan enam ke gawang Rayo dalam enam laga yang telah dimainkan.

Saat ini raihan golnya secara total adalah 130 gol dan melampaui koleksi gol eks rekan satu timnya, Fernando Torres dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa untuk klubnya. Setelah pertandingan Griezmann mengungkapkan kebahagiaannya melalui sebuah postingan di Twitter.

“130 gol sebuah kehormatan bisa terus menuliskan halaman di sejarah Atleti dan bersanding dengan pemain legendaris,”tulisnya.

Jose Eulogio (136), Paco Campos (146), Adrian Escudero (169) dan Luis Aragones (172) adalah empat pemain yang berada di atas Griezmann dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico Madrid.

Pemain internasional Perancis tersebut telah mengoleksi 91 gol di La Liga Santander, 21 gol di Liga Champions, enam di Liga Europa dan 12 gol di ajang Copa del Rey.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-atletico-madrid-griezmann-torehkan-rekor-ini
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini