Jadi Pahlawan Fulham, Marco Silva Puji Performa Andreas Pereira

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 15:58 WIB
Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Crystal Pix/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian bagi Andreas Pereira yang menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi West Ham United.

Fulham meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers tercipta melalui brace Andreas Pereira.

Setelah laga usai, secara khusus Marco Silva memberikan pujian bagi penampilan Pereira yang menjadi pahlawan kemenangan bagi the Cottagers.

"Sore ini, rencananya sudah jelas baginya," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mengatakan kepadanya untuk tidak pernah berada di belakang dua gelandang West Ham, kami ingin dia selalu berada di dalam kantong di antara lini."

"Tentang dia yang lebih banyak berada di area tertentu, itu adalah sesuatu yang kami minta darinya. Sebelum Andreas bergabung dengan klub sepak bola kami, dia lebih banyak bermain sebagai gelandang kedua, di Man United dalam beberapa momen, kadang-kadang sebagai pemain sayap juga, dalam masa-masa lain yang dia jalani di Eropa juga, bahkan di Flamengo di Brasil, dia selalu bermain sebagai gelandang kedua."

"Sejak dia bergabung dengan kami, dia jelas berada di posisi yang berbeda, lebih sebagai gelandang serang, dan itu adalah sesuatu yang telah kami kerjakan bersamanya, untuk lebih banyak berada di posisi tertentu."

"Dia mungkin salah satu pemain di liga ini dengan jumlah assist terbanyak, dia juga sangat kuat dalam situasi bola mati. Di tim kami, ia jelas merupakan pemain dengan jumlah assist terbanyak, [tetapi] terkadang Anda harus lebih menentukan ketika Anda bermain dalam peran tersebut di tim, mencetak lebih banyak gol juga."

"Dan saya sangat gembira melihat dia tiba di area-area tertentu yang penting, cara dia meyakini pada gol pertama bahwa bola kedua akan datang kepadanya, dan tentu saja ketenangannya dalam penyelesaian akhir sangat bagus."

"Dan cara dia tiba di dalam kotak penalti untuk gol kedua, sangat menyenangkan untuk dilihat, karena itu adalah sesuatu yang kami tuntut dari mereka dan kami mendorong mereka untuk melakukannya, tetapi tentu saja ketika hal-hal itu terjadi dalam permainan, itu membuat mereka lebih percaya diri dan tentu saja itu akan menjadi hal yang penting bagi Andreas."

Artikel Tag: Andreas Pereira, Marco Silva, fulham, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-fulham-marco-silva-puji-performa-andreas-pereira
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini