Jadi Pahlawan di Laga Debut, Bruno Cantanhede Belum Merasa Puas

Penulis: M. Aldi
Minggu 09 Jan 2022, 19:00 WIB
Bruno Cantanhede ketika dijegal di kotak penalti

Bruno Cantanhede ketika dijegal di kotak penalti (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Gol semata wayang dari titik penalti mencatatkan Bruno Cantanhede sebagai pahlawan kemenangan Persib. Striker asal Brasil tersebut tampil dalam laga debut dan membawa timnya menekuk Persita.

Modal bagus didapat Persib dengan mengamankan tiga poin dalam laga pertama di putaran kedua. Hasil ini membuat Maung Bandung terus menempel Bhayangkara FC serta Arema yang berada di atasnya pada tabel klasemen.

Bruno menjadi pembeda di pertandingan yang berlangsung dengan seimbang. Dia berhasil mencuri bola dari penjaga gawang berkat dengan kecepatannya. Alhasil Rendy Oscario terpaksa melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Sang pemain maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugas dengan sempurna. Tembakannya gagal ditebak oleh penjaga gawang dan bersarang di jala Persita. Mencetak gol pada laga debut pun tentu membuat hati sang pemain berbunga.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan,” ujar Bruno ketika diwawancara seperti dilansir laman resmi klub.

Dirinya mengaku cukup menikmati laga debutnya di skuat Persib. Pergerakannya begitu cair di lini depan bersama penyerang lain seperti David da Silva. Dia bukan hanya mengisi pos striker, tetapi juga kerap melebar ke area flank sebelah kiri.

Namun bukan berarti pemain berusia 28 tahun ini merasa puas. Masih banyak hal yang perlu dibenahi terutama di aspek fisik. Bruno masih terlihat kelelahan dan karena itu, dia ditarik keluar oleh pelatih pada menit 67.

“Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin, meski belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan terus berusaha dan berharap untuk terus meningkat pada setiap harinya,” tutup mantan pemain Sao Paulo tersebut.

Artikel Tag: Bruno Cantanhede, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-di-laga-debut-bruno-cantanhede-belum-merasa-puas
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini