Jadi Pahlawan Aston Villa, Unai Emery Puji Leon Bailey

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 07:56 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi penampilan apik Leon Bailey pada pertandingan kontra Manchester City dini hari tadi. Apa katanya?

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengejutkan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-74.

Tak berselang lama setelah laga usai, Unai Emery secara khusus memberikan pujian bagi Bailey yang sukses menjadi pahlawan bagi timnya. Emery puas dengan performa Bailey pada laga tersebut dan berharap sang pemain bisa mempertahankan konsistensi penampilannya di beberapa laga berikutnya.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan cara dia bermain malam ini, dia begitu luar biasa. Ia adalah seorang pemain yang mengagumkan. Ia harus tampil konsisten. Jika dia bermain seperti ini sepanjang waktu, dia luar biasa. Ia lebih berkomitmen. Sekarang dia semakin berkembang," kata Emery di Amazon Prime.

"Kami mencoba untuk tampil agresif di kandang sendiri, mencoba untuk mendapatkan penguasaan bola lebih banyak dari biasanya saat menghadapi Man City. Kuncinya adalah untuk menghormati mereka, tetapi juga menjadi ambisius saat menghadapi mereka."

Sebagai informasi tambahan, kemenangan ini membuat Villa masih mencatatkan 100% kemenangan kandang dan membuat mereka saat ini menempati peringkat ketiga menggusur Man City.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Leon Bailey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-aston-villa-unai-emery-puji-leon-bailey
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini