Jadi Klub Besar, AC Milan Berhutang Banyak Pada Silvio Berlusconi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 09 Agu 2023, 12:00 WIB
Silvio Berlusconi

Silvio Berlusconi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Paolo Scaroni bicara tentang Silvio Berlusconi, yang dinilainya sebagai pelopor di banyak bidang. Milan banyak berhutang kepadanya.

AC Milan tengah mempersiapkan diri untuk edisi perdana 'Trofeo Silvio Berlusconi', sebuah laga persahabatan pramusim yang spesial melawan AC Monza, yang pertandingan pertamanya digelar di U-Power Stadium.

Pertandingan tersebut dipersiapkan sebagai penghormatan kepada mantan Perdana Menteri Italia, yang meninggal di awal tahun lalu. Kepada La Gazzetta dello Sport, Paolo Scaroni menilai jika Milan berhutang banyak pada Berlusconi.

"Berlusconi adalah seorang pelopor di banyak bidang, namun dalam dunia sepak bola dia begitu banyak. Milan yang kita kenal saat ini, sebuah tim legendaris dengan ratusan juta penggemar di dunia, berutang segalanya kepadanya.” ujar Scaroni.

"Milan di bawah Silvio mengilhami cara bermain yang baru dan punya gaya inovatif. Di sini, inilah jalan yang saya coba lanjutkan sebagai presiden, Pioli melatih tim yang kompak, tidak pernah kontroversial, dan memperhatikan permainan dengan adil."

Scaroni kemudian ditanya apakah Milan akan memainkan gaya yang lebih ofensif, mengikuti saran yang pernah diberikan oleh Berlusconi.

"Milan-nya Berlusconi mengajarkan kami bahwa menang sambil bersenang-senang itu lebih indah dan saya yakin bahwa garis yang diikuti oleh Milan-nya RedBird mengikuti garis yang ditelusuri oleh Silvio di masa lalu.

"Meskipun, Anda tahu betul, saya tidak berada di balik kampanye belanja ini, namun ada kerja keras dari direktur kami. Giorgio Furlani, dengan dukungan dari pemegang saham referensi kami, Cardinale.

Artikel Tag: Silvio Berlusconi, AC Milan, Paolo Scaroni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-klub-besar-ac-milan-berhutang-banyak-pada-silvio-berlusconi
2045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini