Jadi Kapten Man United, Scott McTominay Mengaku Mendapat Kehormatan

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Jan 2021, 01:00 WIB
Scott McTominay mengaku mendapat kehormatan saat ditunjuk sebagai kapten tim Man United

Scott McTominay

Berita Liga Premier: Scott McTominay mengaku mendapat kehormatan saat ditunjuk menjadi kapten Man United untuk laga kontra Watford pada Sabtu (9/1).

Dengan Harry Maguire yang diistirahatkan - meskipun pada akhirnya Maguire tetap ikut bertanding karena menggantikan Eric Bailly yang cedera – manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi kepercayaan pada Scott McTominay untuk memakai band kapten, yang pertama kalinya disepanjang karier McTominay di United.

Dalam laga tersebut McTominay tampil impresif dengan mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut, membantu Setan Merah lolos ke putaran ke-4 FA Cup.

Dan saat bicara seusai laga, McTominay mengungkapkan tentang apa yang dirasakannya saat menjadi mengkapteni United untuk pertama kalinya.

“Saat manajer mengatakan itu pada saya, momen itu seperti tak nyata,” kata McTominay pada BT Sport.

“Saya sudah berada di klub ini sejak saya berusia 5 tahun, jadi sudah 18 tahun berasosiasi dengan klub ini.

“Jadi mendapatkan itu (mengkapteni tim) adalah sebuah kehormatan besar. Saya mencintai klub sepak bola ini, dan ini adalah seluruh hidup saya, jadi ini adalah kehormatan yang nyata.

“Manajer selalu sangat baik pada saya sejak dia datang ke klub. Saya masih harus berterimakasih padanya atas banyak hal, dan cara terbaik untuk berterimakasih padanya adalah untuk menunjukkan performa di lapangan dan melakukan yang terbaik yang saya bisa.

“Sepanjang saya mendapat kepercayaan manajer, saya bahagia dan akan terus melakukan pekerjaan saya tiap hari dalam latihan dan juga laga.”

Artikel Tag: Man United, Scott McTominay, kapten

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini