Jadi ini Penyebab Performa Manchester United Ambyar

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 15:43 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Ross Parker/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Manchester United, Gordon Strachan, membeberkan penyebab penampilan Setan Merah terlihat sangat buruk di paruh pertama musim ini.

Manchester United sangat kesulitan untuk mencetak gol musim ini. Mereka hanya mampu mencetak gol sebanyak 22 kali dalam 20 pertandingan liga. Hanya dua tim di dasar klasemen, Burnley (20) dan Sheffield United (15), yang mencetak gol lebih sedikit dari tim arahan Erik ten Hag. The Red Devils memiliki selisih gol negatif lima gol saat mereka berada di urutan kedelapan klasemen.

Tak sampaidi situ, akibat dari penampilan buruk dan tak konsisten mereka membuat Man United tersingkir dari kompetisi Eropa dan gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris yang mereka dapatkan pada musim lalu.

Menanggapi penampilan buruk MU di paruh pertama musim ini, Gordon Strachan memberikan komentarnya. Strachan menilai hal itu terjadi karena United kekurangan pemain kreatif di lini tengah mereka pada musim ini.

"Masalah utama dari Man United adalah lini tengah mereka. Semua pemain bagus - namun tidak ada imajinasi di sana," kata Strachan kepada Daily Mail.

"Tidak ada seorang pun yang dapat menghilangkan pemain di tengah lapangan dengan membawa bola melewati garis pertahanan."

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan tampil di putaran ketiga Piala FA. Mereka akan tandang ke markas Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa (9/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Manchester United, Gordon Strachan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-penyebab-performa-manchester-united-ambyar
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini