Jadi Incaran Bayern, Leverkusen Resmi Perpanjang Kontrak Charles Aranguiz

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Mei 2020, 00:45 WIB
Jadi Incaran Bayern, Leverkusen Resmi Perpanjang Kontrak Charles Aranguiz

Charles Aranguiz (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan gelandang asal Chile yang bermain untuk Bayer Leverkusen, Charles Aranguiz. Hal itu dipastikan setelah sang pemain menandatangani perpanjangan kontrak bersama Leverkusen.

Sebelumnya kontrak Aranguiz bersama Leverkusen akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang, dan ia pun santer dikabarkan akan hengkang dengan status bebas transfer. Oleh sebab itu, Bayern tertarik untuk mendatangkan Aranguiz ke Allianz Arena demi memperkuat lini pertahanan.

Akan tetapi semua keinginan mereka dipastikan sirna, setelah Leverkusen resmi memperpanjang kontraknya selama tiga tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Hal itu mereka lakukan karena Aranguiz berhasil memberikan dampak yang cukup positif untuk lini tengah Leverkusen, yang sejauh musim 2019/20 ini ia telah mencetak 3 gol dan menyumbang 6 assist dari 27 penampilannya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Aranguiz juga mengaku betah bermain bersama Leverkusen.

“Saya telah mengalami banyak hal di sini, bermain dalam pertandingan besar dengan rekan setim yang hebat,” kata Aranguiz kepada situs resmi Leverkusen.

“Klub ini dan semua anggota staf selalu mendukung saya dan telah memberi saya perasaan diterima di sini, terutama di awal ketika saya tidak bisa bermain untuk waktu yang lama karena Achilles yang robek.”

“Saya akan memberikan segalanya kepada tim ini untuk mencapai sesuatu yang hebat dalam tiga tahun ke depan,” pungkasnya.

Leverkusen mendatangkan Aranguiz pada 2015 yang lalu, setelah ia berhasil tampil impresif bersama klub lokal Brasil, Internacional.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Charles Aranguiz

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini