Jadi Dubes Italia, Luciano Spalletti Akan Libatkan Pemain Sepakbola

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 10 Okt 2023, 20:30 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diberi tugas khusus oleh Menteri Luar Negeri dan Wakil Perdana Menteri Italia, Antonio Tajani, Luciano Spalletti janji akan melibatkan pemain untuk tugas barunya.

Berbicara pada konferensi pers yang dihadiri oleh Football Italia di Coverciano, Menteri Luar Negeri Italia, Antonio Tajani, mendiskusikan tentang peran baru yang akan diemban Luciano Spalletti sebagai pelatih timnas Italia.

Dalam kesempatan tersebut, Tajani menjelaskan jika Spalletti telah ditunjuk sebagai ‘duta besar’ untuk menunjukkan citra Italia pada dunia.

Terkait hal ini, Spalletti berterima kasih kepada Tajani atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan menggarisbawahi keinginannya untuk menjalankan tugas sebagai duta besar dengan baik.

"Saya berterima kasih atas peran ini yang membuat saya bangga, namun juga berarti saya harus berkembang karena saya tidak tahu banyak tentang bidang ini. Saya akan melibatkan para pemain sepak bola saya juga,” ujar Spalletti.

“Karena peran ini memaksa saya untuk menjadi lebih baik lagi. Seperti seorang guru yang mengetahui lebih banyak dari murid-muridnya dan seorang dokter yang mengetahui lebih banyak dari pasiennya."

Gli Azzurri sendiri saat ini bersiap untuk jeda internasional kedua mereka di bawah asuhan mantan pelatih Napoli, yang berharap bisa meraih kemenangan atas Malta dan Inggris dalam kualifikasi Euro 2024 mendatang.

Dua pertandingan pertama Spalletti dijalani dengan hasil imbang melawan Makedonia Utara dan kemenangan melawan Ukraina, sehingga menempatkan gli Azzurri di posisi kedua dalam kualifikasi Grup C.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Antonio Tajani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-dubes-italia-luciano-spalletti-akan-libatkan-pemain-sepakbola
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini