Jadi Bidikan Milan, Alessandro Buongiorno Ingin Main di Premier League

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 13:00 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah lama dikaitkan dengan transfer Alessandro Buongiorno, namun bek tengah Torino itu mengisyaratkan keinginan menjajal Premier League.

AC Milan pertama kali dikaitkan dengan kapten Torino tersebut menjelang bursa transfer Januari, saat klub sangat membutuhkan bek tengah. Meskipun demikian, kesepakatan tidak tercapai.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Milan baru saja bertemu dengan agen sang pemain dan akan mencoba lagi untuk mengamankan jasanya di musim panas ini.

Persaingan untuk mendapatkan Alessandro Buongiorno tampaknya sangat ketat. Di Italia, Inter Milan, Juventus, dan Napoli tertarik padanya. Di luar negeri, dia inginkan Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Dalam sebuah wawancara dengan SportMediaset, Buongiorno ditanya tentang masa depannya, mengingat semua spekulasi transfer dan kemungkinan keinginannya untuk melangkah ke level berikutnya.

“Saya mengalami beberapa masalah fisik pekan lalu, namun saya berharap bisa tampil di lapangan melawan Rossoneri. Premier League adalah liga yang sangat menarik bagi saya karena ada tim dan pemain yang sangat kuat,” ujar Buongiorno.

“Saya terus bekerja dan berkembang. Tetapi saya juga merasa nyaman di Italia dan untuk alasan ini kita akan lihat di masa depan pilihan apa yang harus diambil.”

“Saya tentu ingin main di EURO 2024 dan mungkin memenangkannya, namun secara umum saya bermimpi memenangkan Liga Champions atau Piala Dunia, sebuah harapan yang saya pikir ingin diwujudkan oleh setiap anak.”

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, AC Milan, Torino, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-bidikan-milan-alessandro-buongiorno-ingin-main-di-premier-league
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini