Jadi Bek Tengah Darurat, Simone Inzaghi Puji Kualitas Carlos Agusto

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 02:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi mengakui jika Inter Milan tampil semakin matang. Dia juga memuji kualitas Carlos Agusto yang bermain cukup baik sebagai bek tengah.

Inter Milan dianggap jadi lebih dewasa dan matang sejak mencapai Final Champions League musim lalu. Di musim ini, mereka berhasil melaju ke babak 16 besar, dan kini menguasai papan klsemen Serie A dengan margin dua point dari Juventus.

Kepada DAZN, pelatih Simone Inzaghi mengakui jika anak asuhnya tampil lebih matang, dan secara khusus menunjuk pada kemampuan mereka dalam mengatasi kekurangan jumlah pemain bertahan.

"Ini adalah sebuah pertunjukan kekuatan, semangat tim, mereka yang bermain sebagai starter dan pemain pengganti, contohnya, kami kehilangan De Vrij setelah 18 menit dengan dua pemain bertahan lainnya yang sudah keluar.” ujar Inzaghi.

“Carlos Augusto tidak pernah bermain di tiga bek selama beberapa tahun, ia melakukannya di Serie B, saya pikir di bawah asuhan Giovanni Stroppa di Monza.

"Saya tidak ingin menggeser Matteo Darmian dari sisi kanan, karena sulit untuk menghadapi pemain asal Georgia itu (Kvicha Kvaratskhelia). Saya lebih memilih untuk memainkan Augusto dan ia melakukannya dengan sangat baik.”

"Datang ke Naples, Anda harus mengharapkan beberapa kesulitan. Kami telah mempersiapkan diri dengan cara tertentu untuk mendorong para bek sayap kami melawan para bek sayap mereka,”

“Semakin Anda menjauhkan Napoli dari kotak penalti, maka akan semakin baik. Satu-satunya saat kami benar-benar kesulitan adalah ketika bertahan terlalu dalam."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-bek-tengah-darurat-simone-inzaghi-puji-kualitas-carlos-agusto
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini