Jadi Andalan Baru di Lini Tengah, Lepenant Senang Telah Memilih Gabung Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 07 Sep 2022, 07:00 WIB
Johann Lepenant

Johann Lepenant (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Lyon memiliki andalan baru di lini tengahnya yaitu Johan Lepenant, yang bergabung dari SM Caen musim panas ini. Meski memiliki opsi untuk bergabung dengan klub lain, ia senang pada akhirnya memilih Les Gones sebagai klub barunya.

Johann Lepenant, sebuah nama yang mungkin masih asing bagi banyak orang. Namun, pemain berusia 19 tahun telah menjadi andalan baru Lyon di lini tengahnya sejak awal musim. Ia sendiri mengaku tidak menyangka bisa dipilih oleh Peter Bosz menjadi starter di empat laga pertama OL musim ini.

“Semuanya berjalan baik untuk saya. Saya sangat senang berada di sini. Ketika saya menandatangani kontrak, saya datang untuk dapat berkembang bersama pemain yang memiliki banyak pengalaman di level atas. Senang bisa berlatih di sebelah mereka. Saya maju lebih cepat. Saya juga datang untuk bermain. Pelatih memercayai saya untuk awal musim ini. Saya tidak berpikir saya akan menjadi starter. Saya harus beradaptasi dengan cepat. Saya sangat senang telah memilih OL. Saya memiliki kemungkinan lain tetapi saya tidak ragu-ragu," ujarnya.

Terkait peran yang dimainkannya di OL, Lepenant mengatakan bahwa itu sama dengan peran yang diembannya saat bermain untuk Caen, perbedaannya hanya di tempo permainan saja di mana Ligue 1 lebih cepat.

“Saya tetap dalam peran yang sama seperti di Caen. Saya harus mengumpulkan bola sebanyak mungkin dan mengarahkan permainan. Instruksinya tidak benar-benar berubah. Hanya saja, Ligue 1 berjalan lebih cepat. Saya merasa mampu bergabung dengan tim elit. Saya beradaptasi dengan baik," jelasnya.

Artikel Tag: Johann Lepenant, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-andalan-baru-di-lini-tengah-lepenant-senang-telah-memilih-gabung-lyon
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini