Jacob Murphy Puji Pengaruh Besar Eddie Howe Bagi Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 08:02 WIB
Jacob Murphy Puji Pengaruh Besar Eddie Howe Bagi Newcastle United

Jacob Murphy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Newcastle, Jacob Murphy memuji Eddie Howe atas pengaruhnya di klub sejak mengambil alih jabatan manajer dua tahun lalu.

Sejak kedatangannya pada November 2021, Eddie Howe telah mengubah nasib Newcastle United, membawa mereka dari ambang degradasi hingga lolos ke kompetisi elit Eropa, Liga Champions.

Murphy mengatakan Howe telah mengubah cara Newcastle United bermain dan mengakui bahwa jika waktu bisa diputar, dia berharap bisa bekerja dengannya di awal kariernya.

Jacob Murphy mengatakan kepada podcast Football Daily: "Dia menunjukkan kepada kami cara baru bermain sepak bola. Saya mempelajari banyak hal baru dan mengingat kembali masa muda saya, akan sangat menyenangkan jika mendapatkan pendidikan itu jauh lebih awal.

"Orang-orang seperti Lewis Miley dan Elliot Anderson telah terkena dampaknya. Mereka sedang melewatinya sekarang.

"Dia sangat berpengetahuan; dia sangat baik dan mengutamakan kepentingan terbaik untuk diri Anda. Jika Anda membutuhkan sesuatu, dia ada untuk Anda, apa pun yang terjadi pada Anda."

Murphy mengatakan bahwa Miley, yang masuk ke tim utama di musim ini pada usia 17 tahun, selalu mau belajar dan berkembang setelah membuat penampilan awal yang mengesankan.

“Dia adalah talenta yang luar biasa dan sangat serius,” kata Murphy. “Dia mulai berlatih bersama kami tahun lalu, saat itu berusia 16 tahun. Anak itu seperti spons. Apa pun yang Anda lemparkan padanya, dia menyerapnya. Dia suka belajar.”

Artikel Tag: Jacob Murphy, Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jacob-murphy-puji-pengaruh-besar-eddie-howe-bagi-newcastle-united
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini