Jacob Bruun Larsen Optimis Burnley Raih Hasil Potitif di Markas Brighton

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 07:37 WIB
Jacob Bruun Larsen.

Jacob Bruun Larsen. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Burnley, Jacob Bruun Larsen, mengaku optimis the Clarets bisa menuai hasil positif pada laga tandang kontra Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Burnley dijadwalkan akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Clarets memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana pada laga sebelumnya mereka kalah 1-0 saat tandang ke markas Wolves. Meski demikian, Jacob Bruun Larsen mengaku optimis terkait peluang timnya untuk bisa menuai hasil positif pada laga tersebut.

"Brighton adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka telah melakukan hal yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan mereka memiliki pemain-pemain hebat dan manajer yang hebat," ujar Larsen seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memainkan sepak bola yang atraktif, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League, jadi ini adalah tantangan yang bagus bagi kami dan saya menantikannya."

"Kami selalu percaya bahwa kami dapat mencetak gol, tidak hanya saat menghadapi Brighton akhir pekan ini. Saya pikir kami bisa mencetak gol menghadapi setiap tim dari setiap fase dan keyakinan itu penting bagi kami bahwa kami bisa melakukannya lagi."

"Itulah cara kami bekerja dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin musim ini. Tim mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih hasil yang baik dan kami akan melakukannya lagi pada akhir pekan ini."

Artikel Tag: Jacob Bruun Larsen, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jacob-bruun-larsen-optimis-burnley-raih-hasil-potitif-di-markas-brighton
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini