Jack Wilshere Respons Undangan Arteta untuk Berlatih di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Sep 2021, 22:30 WIB
Jack Wilshere tanggapi undangan Mikel Arteta untuk berlatih di Arsenal

Jack Wilshere dan Mikel Arteta saat bersama di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere mengatakan dia akan 'berbicara' dengan Arsenal tentang pelatihan bersama mantan klubnya setelah manajer Mikel Arteta mengisyaratkan prospek tersebut pekan lalu.

Jack Wilshere, yang datang dari akademi The Gunners dan bermain untuk tim utama dari 2008 hingga 2018, saat ini tidak memiliki klub dan terakhir berlatih dengan tim Serie B Como.

Dia berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Bournemouth pada akhir musim lalu, bermain 17 kali untuk The Canaries dari Januari hingga akhir musim dan mencetak dua gol dan satu assist, tetapi itu tidak cukup meyakinkan mereka untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Arteta mengatakan pekan lalu bahwa pintu Arsenal selalu terbuka untuk Wilshere, dan gelandang berusia 29 tahun itu sekarang mengungkapkan bahwa dia akan berbicara dengan perwakilan klub mengenai hal tersebut.

"Saya sangat menikmati bermain dengannya, berbagi ruang ganti dengannya. Mendengar dia keluar dan mengatakan pintu selalu terbuka itu menyenangkan," kata Wilshere kepada Sky Sports News.

"Saya pikir itu bisa membantu saya. Seperti yang Anda katakan, menjadi pemain bagus, berlatih dengan pemain kelas dunia, dan juga, berada di lingkungan tim adalah sesuatu yang saya inginkan.

"Saya yakin bahwa saya akan melakukan percakapan dengan seseorang di klub selama beberapa hari ke depan."

Wilshere bermain bersama Arteta di Emirates Stadium dari 2011 hingga 2016, dengan keduanya membantu Arsenal memenangkan dua trofi Piala FA. Dia membuat total 197 penampilan untuk The Gunners, juga memiliki 34 penampilan Inggris tetapi kariernya telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir karena kurangnya kebugaran dan banyak cedera.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-respons-undangan-arteta-untuk-berlatih-di-arsenal
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini