Jack Harrison Bertekad Tambah Gol dan Assist untuk Everton Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 21:37 WIB
Jack Harrison Bertekad Tambah Gol dan Assist untuk Everton Musim Ini

Jack Harrison via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Harrison mengakui bahwa dia bertekad untuk menambah lebih banyak gol dan assist ke permainannya musim ini bersama Everton, sambil juga menargetkan panggilan pertama dari tim nasional Inggris.

Setelah mengatasi cedera pinggul yang menunda penampilannya di musim terakhir bersama The Toffees, Jack Harrison segera mendapatkan peran utama di tim asuhan Dyche dan tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi.

Ia mengakhiri musim dengan menciptakan 28 peluang dari permainan terbuka, sementara 29 dribelnya yang berhasil merupakan yang tertinggi kedua di skuat The Toffees.

Namun, Harrison mengatakan dia bertekad untuk melampaui catatan tiga gol dan tiga assistnya di musim sebelumnya.

Ia tidak hanya ingin mendorong Everton naik ke papan atas klasemen, tetapi juga mengejar caps pertama untuk tim nasional senior Inggris setelah sebelumnya mewakili The Three Lions di tim U-21 pada dua kesempatan.

"Saya berharap bisa kembali musim ini dan membantu tim meningkatkan kemampuan menyerang," ungkapnya kepada evertonfc.com.

"Saya tahu pertahanan kami sangat bagus musim lalu, tetapi di sisi penyerangan, saya ingin bisa memberikan lebih dan mudah-mudahan bisa finis di posisi sepuluh besar.

"Saya rasa saya ingin meningkatkan jumlah gol dan assist saya. Membantu menciptakan lebih banyak peluang dalam serangan.

"Saya pemain yang sangat ambisius, saya punya banyak aspirasi, dan salah satunya adalah masuk ke dalam skuat Inggris. Mudah-mudahan, jika saya menjalani musim yang bagus dan menciptakan lebih banyak peluang, mencetak lebih banyak gol dan assist, maka saya akan mampu mencapainya."

Artikel Tag: jack harrison, Premier League, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-harrison-bertekad-tambah-gol-dan-assist-untuk-everton-musim-ini
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini