Jack Grealish Diklaim Punya Potensi Tinggalkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:24 WIB
Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain internasional Inggris, Jack Grealish, dikabarkan memiliki kemungkinan untuk berpisah dengan Manchester City arahan Pep Guardiola dalam waktu dekat.

Jack Grealish mulai dikenal di sepak bola Inggris usai tampil apik di Aston Villa. Setelah membuktikan dirinya di kasta tertinggi Inggris saat bermain untuk Villa, ia bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2021. Dia telah berkembang dari waktu ke waktu di bawah arahan Pep Guardiola dan menjadi salah satu andalan tim.

Namun, banyak yang telah berubah sejak awal musim 2023/24. Grealish mengalami penurunan performa, dia masih melakukan pekerjaan yang cukup baik, namun pemain berusia 28 tahun itu belum mencapai level yang diharapkan. Akibatnya, ia tampaknya telah kehilangan tempatnya setelah kedatangan Jeremy Doku.

Mantan pemain sayap Rennes ini telah tampil gemilang sejak bergabung dengan Man City musim panas lalu. Ia telah tampil dalam 16 pertandingan untuk klub yang berbasis di Manchester tersebut dan telah berkontribusi dalam sembilan gol.

Penampilannya yang luar biasa membuat Grealish mendapatkan waktu bermain yang terbatas di lapangan. Dalam 14 penampilannya, ia hanya mencatatkan 870 menit dengan berkontribusi daalm dua gol. Meskipun situasinya saat ini di City cukup nyaman, namun Fabrizio Romano percaya bahwa segala sesuatunya dapat berubah jika ia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup hingga akhir musim.

Romano yakin Grealish masih fokus pada Man City dan tidak memiliki rencana untuk berpisah pada saat ini. Dia memiliki kontrak yang berlaku hingga musim panas 2027 dan dia sangat masuk dalam rencana City untuk masa depan. Namun, banyak hal bisa berubah dalam waktu delapan bulan.

"Delapan bulan adalah waktu yang lama dalam sepak bola dan banyak hal yang bisa berubah, tetapi pada tahap ini sama sekali tidak ada yang negatif terkait situasi Jack Grealish di Manchester City," kata Romano kepada CaughtOffside.

"Klub memiliki dia dalam rencana masa depan mereka dan dia fokus pada City."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-diklaim-punya-potensi-tinggalkan-manchester-city
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini