Jack Grealish Akui Liga Champions Jadi Salah Satu Alasan Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 18:32 WIB
Winger Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Alex Pantling - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Jack Grealish, mengakui bahwa tampil di final Liga Champions menjadi salah satu alasannya bergabung dengan the Cityzens.

Manchester City akan menutup musim ini dengan melakoni pertandingan final liga Champions kontra Inter Milan. Pertemuan kedua tim sendiri akan digelar di Ataturk Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Menanggapi pertandingan tersebut, Jack Grealish mengakui bahwa merasakan pengalaman bermain di final Liga Champions menjadi salah satu alasannya bergabung dengan the Cityzens dua tahun lalu. Untuk itu ia merasa sangat antusias menghadapi pertandingan ini.

"Ini adalah alasan yang tepat kenapa saya datang ke City," ujar Grealish seperti dilansir dari Tribal Football.

"Untuk bermain di final Liga Champions dan memiliki peran penting dalam segala hal tahun ini di liga dan juga Piala FA."

"Itu adalah apa yang Anda impikan ketika Anda masih muda dan bahkan lima atau enam tahun yang lalu itu adalah apa yang saya impikan."

"Jadi untuk pergi dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin di final dengan kelompok pemain ini merupakan sebuah kehormatan dan mimpi yang menjadi kenyataan."

Man City sendiri menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri usai sebelumnya memenangkan Premier League dan Piala FA. Jika berhasil mengalahkan Inter, maka City akan berhasil menyamai catatan apik Manchester United di tahun 1999 yang berhasil menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan treble.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-akui-liga-champions-jadi-salah-satu-alasan-gabung-man-city
3385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini