Jaap Stam Klaim MU Punya Cara Cepat untuk Akhiri Puasa Trofi

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 13:40 WIB
Legenda Manchester United, Jaap Stam.

Jaap Stam. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, mengklaim The Red Devils di musim depan memiliki cara cepat untuk mengakhiri puasa trofi mereka. Apakah itu?

Pada musim 2021/22, Manchester United kembali gagal meraih satu pun trofi. Artinya, Setan Merah sudah menjalani lima tahun tanpa memenangkan apa pun. Tak hanya itu, MU juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Demi memperbaiki performa mereka di musim depan, manajemen klub lantas melakukan sejumlah pembenahan. Salah satu langkah penting yang mereka lalukan adalah dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Pada jendela transfer berikutnya, Ten Hag juga akan melakukan perombakan besar-besaran agar dirinya memiliki tim yang kompetitif. Namun banyak pihak meyakini bahwa Ten Hag dan tim barunya nanti membutuhkan waktu untuk bisa kembali merengkuh trofi.

Namun Jaap Stam memiliki pendapat berbeda. Stam menilai MU memiliki peluang untuk mengakhiri puasa trofi dengan cara lolos ke Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa serta memenangkannya. Dua kompetisi tersebut juga diklaim Stamsebagai tolak ukur keberhasilan MU di musim depan.

"Saya pikir akan bagus bagi mereka jika bisa lolos ke kompetisi Eropa," ujar Stam seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir akan selalu berdampak bagus bagi Anda jika bisa terlibat di kompetisi Eropa dan menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan serta menilai apakah kinerja tim menunjukkan kemajuan atau tidak."

"Pada akhirnya, akan selalu menyenangkan jika bisa memenangkan trofi. Banyak orang yang bertanya kepada saya terkait berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh United untuk bisa memenangkan trofi."

"Saya pikir tidak perlu lama jika Anda bisa mengambil bagian di salah satu kompetisi Eropa. Jika Anda bisa memenangkannya, maka saya pikir Anda telah melakukan pekerjaan yang bagus di musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jaap Stam, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-klaim-mu-punya-cara-cepat-untuk-akhiri-puasa-trofi
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini