Ivan Zamorano: Inter Milan Masih di Jalur Scudetto!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 08:15 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Ivan Zamorano, mengklaim Nerazzuri pada saat ini masih berada dijalur perburuan gelar juara Serie A musim 2022/23. Apa alasannya?

Inter Milan hingga giornata ke-21 Serie A masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 43 poin. Namun mereka masih tertinggal 13 angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen. Kondisi tersebut membuat banyak pihak meragukan peluang Nerazzurri untuk bisa bersaing dengan Il Partenopei mengingat jaraknya yang terlalu lebar. Terlebih tim arahan Luciano Spalletti hingga saat ini masih mampu menunjukkan penampilan yang konsisten.

Meski demikian, Ivan Zamorano mengaku masih tetap yakin Inter memiliki peluang untuk menyalip Napoli di puncak klasemen. Zamorano tak menampik bahwa jarak di antara kedua tim sudah terlalu jauh namun bukan berarti tak bisa dikejar oleh Inter.Zamorano masih beharap Inter bisa mendapatkan keajaiban.

"Melihat besarnya selisih poin di puncak klasemen memang sulit, tapi bukan berarti kami tidak bisa terus berharap akan keajaiban," ujar Zamorani di channel Youtube milik jurnalis Italia, Gianluca Rossi.

"Secara keseluruhan, ini bukan musim yang biasa. Ada Juventus yang tengah menghadapi masalah [mengacu pada pengurangan lima belas poin dari Bianconeri]. Kemudian ada AS Roma yang menunjukkan penampilan naik turun di sepanjang musim."

"Kami akan terus berjuang meski kemungkinan besar Napoli akan sulit untuk dilengserkan," tutup Zamorano.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Zamorano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-zamorano-inter-milan-masih-di-jalur-scudetto
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini