Ivan Zamorano: Berharap Keajaiban, Inter Bisa Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Feb 2023, 22:15 WIB
Ivan Zamorano

Ivan Zamorano/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski tertinggal jauh, mantan striker Inter Milan, Ivan Zamorano menilai Nerazzurri masih punya kesempatan memenangkan gelar Serie A musim ini.

Dalam kanal YouTube jurnalis Italia, Gianluca Rossi, mantan pemain Chile ini memberikan pandangan bahwa, meski Napoli memimpin dengan jarak yang besar di puncak klasemen, Nerazzurri masih bisa berharap untuk "keajaiban".

Tiga belas poin adalah jarak yang sangat besar, ditambah dengan fakta sekarang Napoli sedang dalam bentuk permainan terbaik mereka. Sepanjang musim, Il Partenopei hanya membuat hal-hal terlihat lebih menakutkan.

Namun bukan berarti Nerazzurri boleh menyerah begitu saja, Inter harus terus berjuang, fokus pada pertandingan dengan meraih hasil sempurna.

"Melihat ukuran jarak poin di puncak klasemen, itu sulit, tetapi itu tidak berarti kita tidak bisa terus berharap pada keajaiban," ujar Ivan Zamorano.

"Ini sudah musim yang tidak biasa secara keseluruhan, ada Juventus yang memiliki masalah (merujuk pada pengurangan 15 poin Bianconeri), dan kemudian Roma juga memiliki musim naik-turun," lanjutnya.

"Kita harus terus berjuang, meski tentu saja Napoli tidak mungkin melorot (meski mungkin sedikit tergelincir)." pungkasnya.

Inter Milan sendiri saat ini sedang tren perbaikan performa setelah di paruh pertama Serie A, anak asuh Simone Inzaghi tersebut tampil tidak konsisten. Namun dalam beberapa pertandingan, Nerazzurri berhasil bangkit.

Terakhir Inter berhasil mengalahkan AC Milan di derby della Madonnina. Pekan ini, Lautaro dkk akan bertandang ke markas Sampdoria untuk partai lanjutan Serie A.

Artikel Tag: Ivan Zamorano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-zamorano-berharap-keajaiban-inter-bisa-scudetto
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini