Ivan Toney Minta Gaji Lebih Gede dari Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 14:19 WIB
Ivan Toney.

Ivan Toney. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Toney dikabarkan meminta gaji yang lebih tinggi dari kapten Manchester United, Bruno Fernandes, jika ia menuntaskan transfernya ke Old Trafford musim panas ini.

Ivan Toney telah mencetak empat gol dalam 13 penampilan klub sejak kembali dari skorsing akibat melanggar aturan judi ilegal, menyusul torehan 20 golnya yang mengesankan di Premier League musim lalu. Dia juga menandai debutnya untuk tim senior Inggris dengan sebuah gol bulan lalu, mengonversi tendangan penalti dalam hasil imbang 2-2 saat menghadapi Belgia.

Meskipun Brentford telah keluar dari zona degradasi, penyerang The Bees tersebut masih santer dikabarkan akan meninggalkan Gtech Community Stadium pada akhir musim ini, di mana Arsenal sebelumnya dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, The Gunners akan menghadapi persaingan dalam hal ini, seperti yang diketahui bahwa Manchester United kini telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

Pemilik saham minoritas Man United, Sir Jim Ratcliffe, diprediksi akan memperkuat skuad Setan Merah di musim panas setelah musim yang mengecewakan di Old Trafford.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Toney menginginkan gaji sebesar £250.000 per pekan, atau setara dengan £13 juta per tahun - angka yang diyakini lebih besar £10.000 per pekan dibandingkan dengan yang diterima Bruno Fernandes saat ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa meskipun mengenakan ban kapten, Fernandes bukanlah pemain dengan gaji tertinggi di Man United. Dengan besar gaji £350.000 per pekan, gelar tersebut dipegang oleh Casemiro dan pemain yang sedang dipinjamkan, Jadon Sancho.

Raphael Varane dan Marcus Rashford dilaporkan memiliki kontrak senilai £340.000 dan £325.000 per pekan, sementara Anthony Martial dan Mason Mount mendapatkan £250.000 untuk satu pekan.

Namun, dengan Sancho, Varane dan Martial yang berpotensi untuk pindah musim panas ini, United akan mendapatkan keuntungan dari tagihan gaji yang jauh lebih rendah yang dapat digunakan untuk para pemain baru.

Artikel Tag: Ivan Toney, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-toney-minta-gaji-lebih-gede-dari-bruno-fernandes
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini