Ivan Toney Bisa Didapatkan dengan Harga Lebih Murah

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Jun 2024, 10:00 WIB
Ivan Toney dikaitkan dengan kepergian dari Brentford

Ivan Toney dikaitkan dengan kepergian dari Brentford. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brentford dikabarkan telah mengurangi harga yang diminta untuk Ivan Toney. Arsenal, Chelsea, dan Manchester United tertarik pada sang striker saat ia memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

Meskipun torehan golnya tidak memuaskan pada akhir musim lalu setelah kembali dari larangan selama delapan bulan, Ivan Toney tetap diminati setelah mencetak 32 gol dalam dua musim pertamanya di Premier League. Dan setelah Benjamin Sesko memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di RB Leipzig dan menolak pindah ke Premier League, minat terhadap striker Brentford ini diperkirakan akan semakin meningkat.

Tim asuhan Thomas Frank sebelumnya menilai sang penyerang seharga 80 juta poundsterling, namun kini siap untuk menurunkan harga yang diminta untuk pemain berusia 28 tahun itu guna memastikan mereka mendapat keuntungan musim panas ini. Namun, biaya baru ini masih merupakan pengeluaran yang signifikan. TalkSPORT mengklaim bahwa 60 juta poundsterling akan diperlukan untuk meyakinkan The Bees agar mau menjual.

Toney akan memiliki kesempatan lebih lanjut untuk menarik minat klub besar setelah dipilih dalam skuat Inggris oleh manajer Gareth Southgate untuk Euro 2024. Meskipun menegaskan fokusnya tetap pada Brentford dan Euro yang akan datang, Toney mengatakan bahwa dia akan "siap" jika klub besar datang untuknya selama musim panas.

"Saya memiliki satu tahun lagi. Menuju turnamen besar, itu adalah fokus utama saya sekarang. Tetapi setelah ini, saya akan kembali ke Brentford dan saya masih akan menjadi pemain Brentford," kata Toney kepada talkSPORT. "Menyenangkan dikaitkan dengan klub lain. Tetapi saya pernah mengalami ini di masa lalu. Tidak ada yang selesai sampai selesai.

"Tentu saja, jika itu terjadi, saya akan siap. Tetapi saya harus tetap fokus dan tidak membiarkan hal-hal lain dan kebisingan lain mengganggu saya, dan hanya fokus pada apa yang perlu saya lakukan untuk klub saya."

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Arsenal, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-toney-bisa-didapatkan-dengan-harga-lebih-murah
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini