Ivan Perisic Kalem Soal Masa Depannya di Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 26 Nov 2021, 01:24 WIB
Ivan Perisic / via Getty Images

Ivan Perisic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ivan Perisic mengaku santai dengan masa depannya bersama Inter Milan meskipun kontraknya di Giuseppe Meazza tinggal menyisakan tujuh bulan lagi.

Setelah sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada musim 2019/20, Ivan Perisic resmi kembali ke pangkuan Inter Milan pada tahun lalu.

Pemain asal Kroasia itu kemudian menjelma menjadi salah satu pilar penting Nerazzurri, dan memiliki andil besar dalam keberhasilan tim menjuarai Serie A musim lalu.

Kini di bawah kepemimpinan pelatih baru yaitu Simone Inzaghi, Perisic juga masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemain inti Inter.

Terhitung dari 13 pekan Liga Italia yang sudah berlangsung, sang winger tercatat sudah 11 kali bermain dengan sumbangsih 3 gol plus 1 assist.

Sayangnya baru-baru ini masa depan Perisic tengah menjadi spekulasi lantaran kontraknya di kota mode akan habis per tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Kendati demikian, sang pemain tidak mau khawatir soal kontraknya bersama Inter. Perisic mengaku ingin fokus membela Nerazzurri terlebih dahulu dan baru akan membahas kontrak baru di tahun depan.

"Saya ingin fokus membela tim terlebih dahulu dan baru kita akan bernegosiasi dengan klub," ucap Perisic usai Inter menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk (25/11) seperti melansir dari Football Italia.

"Semuanya masih sangat mungkin (soal dirinya bertahan bersama Nerazzurri). Kita akan lihat perkembangannya dalam beberapa pekan mendatang."

"Kini kita harus fokus terlebih dahulu dengan banyak pertandingan sampai Januari mendatang karena ini begitu penting bagi masa depan tim," tutup pemain 32 tahun ini.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-kalem-soal-masa-depannya-di-inter-milan
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini