Ivan Kolev Ungkap Penyebab Mandulnya Bruno Matos di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Mei 2019, 23:59 WIB
Ivan Kolev Ungkap Penyebab Mandulnya Bruno Matos di Liga 1

Bruno Matos saat memperkuat Persija di Liga 1 2019/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sangat diandalkan Persija Jakarta untuk mendulang gol pada turnamen Piala AFC 2019, Piala Presiden, dan Piala Indoesia, gelandang asal Brasil, Bruno Matos justru masih mandul dalam dua pertandingan yang sudah dijalaninya di Liga 1 Indonesia 2019.

Dari tiga turnamen yang sudah dijalaninya bersama Macan Kemayoran tersebut, gelandang dengan nomor punggung 10 itu memang tampil sangat baik. Ia mampu mencetak tujuh gol di Piala AFC 2019, lima gol di Piala Presiden, dan dua gol di Piala Indonesia. Catatan 14 gol tersebut dibukukan Bruno Matos hanya dalam 12 pertandingan saja.

Sayanga di Liga 1 2019, Bruno Matos masih gagal menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu juga berpengarug signifikan atas hasil yang diraih Macan Kemayoran. Tim asuhan Ivan Kolev itu baru bergasil mengumpulkan satu poin dari dua laga.

"Saya pikir kita sebelumnya banyak main di Piala AFC. Bruno belum bermain di kompetisi liga dan butuh adaptasi dengan kompetisi di Indonesia. Apalagi kalau kita main tandang karena semua game kita main away dan dia mengalami masalah," jelas Ivan Kolev seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Menurut mantan juru taktik timnas Indonesia itu, yang saat ini dibutuhkan Bruno Matos adalah waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

"Kalau kita main di Jakarta penampilannya luar biasa. Tapi di luar memang itu karena dia masih perlu adaptasi, kualitasnya dia ada dan saya pikir dia bisa cepat adaptasi dengan ini," jelasnya.

Sebelum menjalani libur lebara Idul Fitri, Persija Jakarta menyisakan satu pertandingan, yaitu menghadapi Bali United. Bruno Matos juga diharapkan bisa tampil lebih baik. Kemenangan jelang memasuki waktu libur tentunya akan meningatkan kepercayaan diri skuat Macan Kemayoran dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara musim lalu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bruno matos, ivan kolev

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini