Ivan Kolev Sulit Terima Kekalahan Persija dari Bali United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Jun 2019, 15:00 WIB
Ivan Kolev Sulit Terima Kekalahan Persija dari Bali United

Laga Bali United kontra Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta dipaksa menelan kekalahan kedua secara beruntun di Liga 1 Indonesia 2019, usai takluk dengan skor 1-0 oleh tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) malam.

Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran kini terpuruk di zona merah, yaitu peringkat 16 belas dengan koleksi satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Di sisi lain, Bali United berada di peringkat dua dan terus membayangi Madura United yang saat ini berada di puncak klasemen.

Menanggapi kekalahan timnya di markas Bali United tersebut, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai timnya sudah tampil cukup baik.

"Susah bicara setelah hasil seperti ini, saya pikir itu sepertinya takdir yang buruk sekali, tidak mungkin kita kalah dingan cara ini. Babak pertama saya pikir game seimbang tapi babak pertama Persija tim yang cukup bagus di lapangan," kata Ivan Kolev seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria itu menilai timnya memiliki beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan para pemainnya untuk mencetak gol. Justru tuan rumah yang akhirnya mampu mencetak gol melalui aksi Paulo Sergio pada menit ke-82.

"Terakhir kita ada empat peluang luar biasa, dua kali Bruno, satu kali Simic, satu kali Novri, dan terakhir satu kesalahan yang dibuat ke pemain Bali dan kita kalah. Dan sekali lagi ini susah dipercaya," jelas Ivan Kolev.

Dikatakannya, ia akan mengevaluasi hasil tidak pernah menang yang harus diterima timnya di tiga laga awal. Ia berharap ke depannya bisa memiliki cukup waktu untuk menggelar persiapan.

"Kita sudah ada tiga game dalam waktu ini. Kalian paham bahwa itu tidak akan mudah. Yang pertama tim kita harus recovery terus, setelah itu kita persiapan yang sangat serius supaya kita kembali ke kondisi yang bagus," pungkas Kolev mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, ivan kolev

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini