Ivan Kolev Siapkan Strategi Khusus Saat Hadapi Newcastle Jets

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Feb 2019, 12:00 WIB
Ivan Kolev Siapkan Strategi Khusus Saat Hadapi Newcastle Jets

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev/foto dok Persija

Berita Liga Champions Asia: Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku sudah menyiapkan strategi khusus yang akan dimainkan timnya kala menantang tuan rumah Newcastle Jets pada pertandingan kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Mc Donalds Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2) sore nanti.

Pelatih asal Bulgaria itu mengakui, Newcastle Jets yang musim lalu sukses finish di peringkat dua klasemen akhir Liga Australia itu bukanlah pekerjaan mudah. Dibutuhkan kerja keras dari seluruh pemainnya untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus ada beberapa pemain mereka yang bagus. Saya respek kepada mereka dan besok juga laga yang tidak mudah. Namun kami akan memberikan terbaik untuk laga esok," kata Ivan Kolev pada sesi konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pada pertandingan babak kualifikasi pertama, Persija Jakarta mampu tampil mengejutkan saat menaklukkan tuan rumah Home United dengan skor telak 1-3. Hasil di laga tersebut yang akan jadi motivasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk kembali membuat kejutan di Australia nanti.

Ivan Kolev sendiri mengaku sudah mempelajari beberapa hal yang menjadi kelebihan Roy O'Donovan dan kawan-kawan. Dia melakukan analisa terhadap gaya bermain calon lawannya tersebut. Dari situ, ia menyiapkan kontra strategi yang akan memberikan peluang terhadap skuat Macan Kemayoran untuk memberikan perlawanan maksimal pada laga nanti.

"Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Newcastle Jets. Kami akui beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan. Saya usahakan terbaik disini," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu mengakhiri.

Artikel Tag: Liga Champions Asia, persija jakarta, Newcastle Jets, ivan kolev

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini