Ivan Juric Ingin Torino Segera Move On, dan Persiapkan Diri Lawan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 00:30 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Baru dikalahkan Lazio, pelatih Torio, Ivan Juric lebih memilih move on dan mempersiapkan diri untuk pertandingan Serie A di akhir pekan melawan AS Roma.

Pelatih Torio, Ivan Juric terlihat percaya diri meski timnya baru saja kalah dari Lazio dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, biancoceleste unggul lewat gol yang dicetak gelandang Matteo Guendouzi, yang kemudian disempurnakan oleh Danilo Cataldi.

"Saya melihat sebuah tim yang sedang berada di puncak permainan mereka dan saya khawatir dengan para pemain yang cedera. Kami harus merasa senang, bukannya frustrasi.” ujar Juric, seperti dilansir dalam TMW.

“Kami menciptakan peluang dan mereka tidak melewati garis tengah lapangan selama satu jam. Kami perlu meningkatkan kemampuan di depan gawang.”

“Kami memiliki empat hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Roma, kami ingin membuat semua pendukung kami senang dan bangga dengan kami. Saya mencintai mereka, mereka memahami performa yang kami tampilkan malam ini."

Juric kemudian ditanya tentang keputusan-keputusan dari ofisial pertandingan, dan pertandingan akhir pekan ini melawan AS Roma.

"Saya perlu melihat kembali insiden-insiden yang terjadi dan tidak membuat penilaian yang terburu-buru. Mereka melakukan banyak hal secara berbeda di bawah asuhan De Rossi, bagaimana mereka bertahan, bagaimana mereka menyerang.”

“Ini akan menjadi tantangan yang bagus. Saya merasa kami akan bersaing, kami harus berada dalam kondisi terbaik karena mereka lebih kuat dari kami di atas kertas, tetapi kami bisa dan akan bersaing."

Artikel Tag: Ivan Juric, Torio, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-juric-ingin-torino-segera-move-on-dan-persiapkan-diri-lawan-roma
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini