Ivan Gazidis Bertekad Kembalikan Status Elit AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 29 Okt 2020, 23:03 WIB
CEO AC Milan, Ivan Gazidis / via Getty Images

Ivan Gazidis / via Getty Images

Berita Liga Italia: CEO AC Milan yaitu Ivan Gazidis, menegaskan jika dirinya memiliki tekad untuk segera mengembalikan status Rossoneri sebagai raja sepakbola dunia.

Sejak awal tahun 2020 ini, Ivan Gazidis memang telah bekerja keras merombak skuat Milan.

Sedikit demi sedikit pekerjaannya pun mulai membuahkan hasil karena pasukan Stefano Pioli kini tak terkalahkan di 22 pertandingan dan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

Pria 56 tahun ini mengaku cukup puas dengan hasil pekerjaannya saat ini. Meski begitu, masih perlu banyak hal yang harus dibenahi agar AC Milan bisa kembali berjaya seperti di era 90 sampai 2000-an awal.

"Saya baru akan merasa bangga apabila bisa membawa Milan kembali disenangi oleh para fans dengan menyandang status sebagai klub terbaik di dunia," ucap Gazidis kepada SportLab.

"Tim saat ini harus mampu menyerap seluruh nilai-nilai yang tertanam di dalam klub. Selain itu para pemain juga harus mengerti bahwa suporter akan sangat menghargai lompatan performa dari investasi yang sudah dilakukan."

"Kami ingin hubungan kami semakin dekat dengan para fans di seluruh dunia. Meski begitu, ada sejumlah target personal yang kita sedang bidik."

"Itulah visi Milan di masa depan, yaitu dengan kembali berada di level teratas persepakbolaan dunia."

"Kami sedang berusaha untuk mengejar target itu dan membuat para fans senang akan hal tersebut."

"Saya yakin visi yang kami canangkan ini akan membuat seluruh fans Milan di seluruh dunia merasa bangga terhadap klub kesayangannya," tutup Gazidis yang juga sempat menjabat sebagai CEO Arsenal ini.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, AC Milan

2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini