Istri Pemilik Liverpool Mengolok-olok Raihan Gelar Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 06:03 WIB
Istri Pemilik Liverpool Mengolok-olok Raihan Gelar Manchester City

Linda Pizzuti via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah mengamankan gelar pada laga terakhir musim, istri pemilik Liverpool, Linda Pizzuti mengejek perayaan gelar Manchester City.

Man City memastikan gelar juara di hari terakhir musim lewat kemenangan 3-1 atas West Ham, yang menghasilkan gelar juara keempat berturut-turut.

Namun, hanya ada sedikit berita utama di luar Manchester, media penyiaran dan jurnalis malah fokus pada perpisahan Jurgen Klopp di Anfield.

Hal ini sebagian disebabkan karena Man City diperkirakan akan meraih gelar juara, namun pencapaian mereka juga tidak diragukan lagi ternoda oleh 115 tuduhan pelanggaran aturan pengeluaran.

Bahkan dalam meraih treble pada musim 2022/23, mengangkat trofi Premier League, Liga Champions, dan Piala FA, tidak banyak yang benar-benar peduli apa yang mereka raih.

Admin media sosial Manchester City bahkan disibukkan oleh rival mereka setelah tim asuhan Pep Guardiola mengangkat gelar, melalui Twitter mereka bercanda 'This Means Four'.

Sebuah sindiran terhadap slogan 'This Means More', dan pernyataan berulang dari orang-orang seperti Klopp dan Trent Alexander-Arnold bahwa kesuksesan benar-benar berarti lebih.

Hal ini juga tidak luput dari perhatian di Merseyside, Pizzuti – yang merupakan bagian dari acara pasca pertandingan Liverpool melawan Wolves bersama suaminya, John W Henry dan sesama tokoh Fenway Sports Group – melalui Instagram memberikan tanggapan.

"Selamat yang tulus untuk Man City – juara Premier League!" tulisnya, dengan tangkapan layar postingan 'This Means Four'.

"Sangat menghormati pencapaian luar biasa ini. Terima kasih telah memikirkan kami di hari istimewa Anda."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/istri-pemilik-liverpool-mengolok-olok-raihan-gelar-manchester-city
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini