Istimewanya Bela Liverpool Bagi Yossi Benayoun

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Jun 2020, 22:29 WIB
Istimewanya Bela Liverpool Bagi Yossi Benayoun

Yossi Benayoun / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Yossi Benayoun menganggapnya sebagai hak istimewa untuk bermain bagi Liverpool. Mantan playmaker itu membuat 134 penampilan selama tiga tahun di Anfield dari 2007 hingga 2010, dengan mencetak 29 gol.

Mantan kapten Israel mencapai prestasi luar biasa dengan menjadi pemain pertama yang membuat hat-trick di Liga Premier, Liga Champions dan Piala FA bersama Liverpool dan ia tidak memiliki hal apapun selain kenangan indah bersama klub.

"Ya, untungnya saya memiliki beberapa momen yang sangat bagus dengan Liverpool," kata Benayoun, pada edisi terbaru LFCTV's Legends in Lockdown.

"Hat-trick itu, saya terkejut mengetahui bahwa saya adalah satu-satunya pemain yang mencetak hat-trick di Liga Champions, Piala FA dan Liga Premier.

"Beberapa tahun kemudian, Harry Kane dan satu pemain lagi - jika saya tidak salah - bergabung dengan grup ini. Tetapi menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang mencetak tiga hat-trick adalah sesuatu yang istimewa.

"Ada beberapa momen lain, seperti gol melawan Fulham. Itu istimewa saat ini karena saya benar-benar berpikir kami akan berjuang hingga akhir dan memenangkan liga. Kami merayakan hari ini seperti orang gila. Sialnya, Man United juga menang di saat-saat terakhir dan kembali ke puncak klasemen."

Pria berusia 40 tahun itu sekarang menjadi direktur olahraga di Beitar Jerusalem setelah mengakhiri karier bermainnya sebagai pemain profesional yang mengesankan bersama klub tersebut, 12 bulan lalu.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Yossi Benayoun

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini