Ismael Bennacer Mengakui Milan Terlambat Dalam Mengejar Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 12:00 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer mengakui AC Milan terlambat dalam pengejaran scudetto, namun musim kompetisi masih panjang dan dia yakin Milan dapat mengejar.

Berbicara kepada SportMediaset, Ismael Bennacer bicara tentang target utama AC Milan dalam perburuan Scudetto musim ini. Pemain 26 tahun tersebut mengakui jika rossoneri memang terlambat panas, tapi dia yakin mampu mengejarnya.

"Sebuah gol akan membantu tim, tentu saja saya akan mencobanya. Namun saya hanya berpikir untuk membantu tim, jika itu dengan gol, itu bagus, jika itu merebut bola penting atau memberikan asis, itu juga bagus." ujar Bennacer

"Kami sangat fokus pada musim ini. Kami memang sedikit terlambat, namun musim kompetisi masih panjang, jadi kami sangat fokus pada laga-laga berikutnya. Kemudian kita lihat saja nanti [peluang meraih scudetto]."

Bennacer kemudian bicara tentang ada atau tidaknya pemain lain yang serupa dengannya, khususnya di kubu rossoneri.

"Ini adalah pertanyaan yang bagus. Setiap pemain memiliki kualitasnya masing-masing, saya juga memiliki kualitas saya. Beberapa orang mirip dengan saya, namun jelas bahwa saya mencoba untuk bermain dengan kualitas saya.

“Jika mereka melihat hal tersebut membantu tim, maka itu bagus. Tentu saja, kami percaya pada Scudetto. Emosi telah berlalu, sekarang kami bekerja. Ada jalan yang sangat panjang di depan, kami harus mengincar laga demi laga."

"Kami adalah Milan, ini belum berakhir. Kami masih memiliki peluang, jadi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba lolos."

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ismael-bennacer-mengakui-milan-terlambat-dalam-mengejar-scudetto
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini