Isco Jadi Incaran Utama Everton setelah Gagal Pindah ke Union Berlin

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2023, 16:23 WIB
Isco Jadi Incaran Utama Everton setelah Gagal Pindah ke Union Berlin

Isco / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton dilaporkan mengincar mantan bintang Real Madrid, Isco dengan status bebas transfer setelah kepindahannya ke Union Berlin dibatalkan.

Pemain yang tidak memiliki klub sejak kepergiannya dari Sevilla pada bulan Desember, melakukan perjalanan ke Jerman untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Bundesliga tersebut.

Namun, Union Berlin tidak dapat memikat sang gelandang ke ibu kota Jerman, karena tuntutan yang 'bertentangan dengan kesepakatan sebelumnya' yang menghentikan kepindahannya, membuatnya perlu mencari klub baru.

Menyusul gagalnya kepindahannya ke Berlin, Everton kini tertarik untuk mengambil Isco karena mereka sedang mencari cara untuk meningkatkan skuat mereka meskipun jendela transfer sudah ditutup, menurut surat kabar Spanyol, Sport.

The Toffees, yang gagal merekrut siapa pun selama jendela transfer Januari, menganggap pemain berusia 30 tahun itu cocok untuk menggantikan Anthony Gordon, yang pergi untuk bergabung dengan Newcastle seharga 40 juta poin plus 5 juta poundsterling sebagai tambahan bonus.

Itu akan dilihat sebagai kudeta besar bagi Everton, yang saat ini duduk di urutan ke-19 di Liga Premier dan memiliki poin yang sama dengan tim terbawah klasemen, Southampton, terutama mengingat Berlin ingin mengontraknya tetapi tidak mampu melakukannya?

Sebuah pernyataan dari Union Berlin berbunyi: “Kami ingin memiliki Isco di Berlin, tetapi kami memiliki batasan.

”Ini terlampaui hari ini - bertentangan dengan kesepakatan sebelumnya. Transfer tidak akan terjadi.”

Isco dan Sevilla sama-sama setuju untuk mengakhiri kontrak pemain Spanyol itu pada bulan Desember setelah sang gelandang tidak disukai oleh pelatih kepala Jorge Sampaoli, yang bersikeras bahwa dia 'tidak memenuhi ekspektasi klub'.

Artikel Tag: Everton, Isco, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-jadi-incaran-utama-everton-setelah-gagal-pindah-ke-union-berlin
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini