Irlandia Utara Kalah Lagi, Ian Baraclough Pahami Rasa Kecewa Fans

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 06:47 WIB
Irlandia Utara Kalah Lagi, Ian Baraclough Pahami Rasa Kecewa Fans

Ian Baraclough / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ian Baraclough mengakui bahwa dia dapat memahami rasa frustrasi para penggemar Irlandia Utara setelah kekalahan 3-2 dari Kosovo, tetapi bersikeras bahwa timnya telah mengambil langkah maju dengan penampilan mereka di Pristina.

Sebagian besar dari 500 penggemar Iralandia Utara yang melakukan away days, meneriakkan 'Cheerio' saat Baraclough meninggalkan lapangan di akhir pertandingan saat timnya tertinggal dua gol untuk sebagian besar malam itu.

Frustrasi tumbuh di antara para pendukung karena tim mereka tetap tanpa kemenangan setelah 13 pertandingan di Nations League, sementara rekor Baraclough dalam pertandingan kompetitif hanya meraih tiga kemenangan dan 10 kekalahan dari 19 pertandingan saat ia mendekati dua tahun bertugas.

"Itu bisa dimengerti," katanya tentang nyanyian itu. "Mereka di sini, mereka ingin mengikuti dan menonton tim mereka bermain, tetapi apa yang kita lakukan terhadap pemain yang sedang ditempa dan membangun masa depan?

"Kami tahu kami harus melalui sejumlah rasa sakit di atasnya juga dan kami ingin maju ke depan. Anda akan melihat peningkatan dan Anda telah melihat perbedaan antara dua pertandingan pertama dan yang satu ini malam ini."

Dua pertandingan pertama itu, kekalahan kandang 1-0 dari Yunani dan hasil imbang tanpa gol yang menjemukan saat tandang ke Siprus, menyedot energi setelah rasa optimisme dalam musim Nations League, setelah Irlandia Utara memasuki Grup Dua sebagai unggulan teratas setelah terdegradasi ke Liga C.

Artikel Tag: Ian Baraclough, Irlandia Utara, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irlandia-utara-kalah-lagi-ian-baraclough-pahami-rasa-kecewa-fans
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini