Irlandia Utara Jadi Kesempatan Jamal Lewis Setelah Jarang Main di Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 19:56 WIB
Irlandia Utara Jadi Kesempatan Jamal Lewis Setelah Jarang Main di Newcastle

Jamal Lewis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jamal Lewis ingin mengambil kesempatan dengan Irlandia Utara minggu ini karena rasa frustrasinya setelah tidak bermain secara teratur dengan Newcastle.

Lewis, 23 tahun, adalah pemain reguler di bawah Steve Bruce untuk sebagian besar musim lalu, tetapi musim ini hanya membuat dua penampilan, satu di Liga Premier sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-1 di Manchester United.

Fit setelah menderita Covid-19 akhir musim lalu dan menjalani operasi hernia di musim panas, sang bek mengatakan dia hanya perlu terus bekerja keras.

“Setiap pemain akan memberi tahu Anda bahwa mereka ingin berada di lapangan membantu tim mereka, terutama ketika hasil tidak sesuai keinginan Anda, Anda ingin mencoba membantu dan melakukan sebanyak yang Anda bisa," katanya.

"Pada level pribadi dan level klub, saat ini membuat frustrasi, tetapi dalam sepak bola hal-hal dapat berubah dengan cepat, dan saya mendukung diri saya untuk siap ketika kesempatan itu datang…

"Saya tidak meragukan diri saya sendiri, saya yakin saya adalah full-back level Premier League. Dalam sepak bola banyak hal bisa terjadi. Saya hanya harus menunggu kesempatan dan ketika itu datang, saya benar-benar mengambilnya dengan kedua tangan.

"Mudah-mudahan ini akan menjadi kenangan yang jauh lebih baik kedepannya, setelah saya tidak memainkan beberapa pertandingan pertama tahun ini."

Eks bek Norwich tampaknya akan menjadi starter untuk Irlandia Utara dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss pada Sabtu malam (09/10).

Artikel Tag: Jamal Lewis, Newcastle United, Irlandia Utara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irlandia-utara-jadi-kesempatan-jamal-lewis-setelah-jarang-main-di-newcastle
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini