Irkham Mila Bidik Gawang Persiraja Banda Aceh

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Sep 2021, 22:00 WIB
Winger PSS Sleman, Irkham Mila

Winger PSS Sleman, Irkham Mila/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol pertamanya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala menahan imbang Persija Jakarta 1-1, winger PSS Sleman, Irkham Mila membidik gawang Persiraja Banda Aceh sebagai korban keduanya.

Pertandingan kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/9) sore WIB nanti. Tiga poin jadi target PSS Sleman pada pertandingan itu.

"Alhamdulillah, kemarin teman-teman sudah bekerja keras dan kita mendapatkan satu poin harus kita syukuri. Kita dalam kondisi siap untuk pertandingan kedua menghadapi mereke. Berharap dan optimis bisa mendapatkan poin tiga pertama dari pertandingan tersebut," ujar Irkham Mila seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk memastikan timnya meraih kemenangan pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 nanti, winger 23 tahun itu memiliki ambisi besar untuk mengoyak gawang Persiraja Banda Aceh.

"Tentunya ingin mencetak gol lagi. Namun siapa pun yang mencetak gol, PSS bisa memenangi pertandingan," tegasnya.

Irkham Mila pun memohon doa restu dan dukungan Sleman Fans agar skuat Super Elang Jawa meraih kemenangan dari Persiraja Banda Aceh nanti.

"Mohon doa restu dan dukungannya. Tetap dukung kami dan nonton dari rumah saja," pungkasnya.

Ambisi besar Irkham Mila untuk memetik poin penuh dipastikan mendapat perlawanan sengit dari Laskar Rencong yang juga memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 2021/2022.

Tim asuhan Joko Susilo itu ingin mencari pengganti atas poin yang hilang pada pertandingan pertama, setelah timnya dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh Bhayangkara FC, Minggu (29/8) lalu.

Artikel Tag: irkham mila, PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irkham-mila-bidik-gawang-persiraja-banda-aceh
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini