Irfan Jaya Ingin Segera Cetak Gol, Gawang PSMS Medan Jadi Incaran

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Des 2018, 14:00 WIB
Irfan Jaya Ingin Segera Cetak Gol, Gawang PSMS Medan Jadi Incaran

Irfan Jaya ingin bobol gawang PSMS Medan/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya menebar ancaman jelang timnya menghadapi PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12) nanti.

Pemain yang sebelumnya harus absen memperkuat Persebaya Surabaya karena bergabung dengan timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 bahkan dengan tegas menyebut kalau dirinya sudah rindu untuk kembali mencetak gol ke gawang lawan.

Seperti diketahui, pemain 22 tahun itu memang sudah cukup lama tidak mencetak gol untuk Persebaya Surabaya. Terakhir kali ia melakukannya saat menghadapi Persib Bandung pada 20 Oktober silam.

" Sepertinya sudah lama tidak selebrasi gol lagi bersama Persebaya. Saya kangen menjebol gawang lawan dan membawa Persebaya menang lagi," kata Irfan menerbar ancaman seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Meski ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor, namun Irfan Jaya menegaskan tujuan terbesarnya adalah mengantarkan Persebaya menang. Agar bisa menembus tiga besar pada akhir musim nanti.

"Selama berkostum Persebaya, saya ingin meraih banyak gelar di sini. Biar kelak, nama saya bisa dikenang karena sudah menjadi bagian terpenting dari tim yang sangat legendaris ini," ujar Irfan.

"Dan, saya pikir pemain lain yang ada di Persebaya juga punya pikiran yang sama, yaitu berusaha memberikan prestasi terbaik bagi tim ini," sambungnya.

Terlepas dari itu, pemain yang memiliki andil besar membawa Persebaya juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2018 itu mengeluh kondisi lapangan Stadion Medan yang keras.

"Sebenarnya kualitas rumput lapangan cukup bagus. Tapi, sangat keras dan tanahnya kering. Mungkin akan lebih baik, kalau sebelum bertanding, lapangan disiram dulu dengan air," terang Irfan Jaya mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, psms medan, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Irfan Jaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irfan-jaya-ingin-segera-cetak-gol-gawang-psms-medan-diincar
1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini