Irak Panggil Zidane Iqbal dari Manchester United

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 07:02 WIB
Irak Panggil Zidane Iqbal dari Manchester United

Zidane Iqbal / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Zidane Iqbal dari Manchester United dan Ali Al-Hamadi dari Wycombe telah resmi dipanggil ke skuat Irak untuk kualifikasi Piala Dunia di Iran dan Lebanon.

Iqbal sebelumnya menjadi kapten dan mencetak gol untuk tim U-23 negara itu dan para petinggi sepak bola Irak sangat ingin mengamankan servis remaja itu di level internasional penuh sejak tahun lalu.

Sky Sports News pekan lalu mengungkapkan Irak akan menindaklanjutinya dengan memasukkan pemain berusia 18 tahun itu ke dalam skuat mereka untuk kualifikasi Piala Dunia yang akan datang, dengan Iqbal bergabung dengan penyerang Wycombe, Ali Al-Hamadi sebagai satu-satunya pemain yang berbasis di Inggris.

Mantan pemain muda Tranmere dan Swansea, Al-Hamadi, 19 tahun, mendapatkan dua pertandingan internasional pertamanya pada November, menjadi starter dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Irak melawan Suriah dan Korea Selatan.

Iqbal lahir dan besar di Manchester, juga memenuhi syarat untuk mewakili Inggris dan Pakistan di internasional tetapi tidak pernah dipanggil untuk menghadiri kamp latihan kelompok usia Inggris.

Remaja itu membuat sejarah bulan lalu ketika ia tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Young Boys untuk menjadi pemain Inggris-Asia Selatan pertama yang bermain untuk Manchester United. Dia masuk pada tahap akhir laga dari pertemuan Grup F, menggantikan pemain internasional Inggris, Jesse Lingard sebagai pemain pengganti.

Dia sekarang akan mempersiapkan debut internasional dengan perbedaan saat dia bersiap untuk mewakili negaranya melawan tim Iran di Stadion Azadi Teheran.

Artikel Tag: Zidane Iqbal, Manchester United, Irak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irak-panggil-zidane-iqbal-dari-manchester-united
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini